Software Aplikasi Resto

Software Aplikasi Resto Bandung 081214126685(Andri), Software Restoran, Software F&B, Aplikasi Restoran dan cafe, Aplikasi Untuk Restoran BandungAplikasi Rumah MakanAplikasi Untuk Cafe, Software Kasir Coffee Shop, Kasir Restoran
 Aplikasi AkuntansiAplikasi RestoranProgram AccountingProgram AkuntansiProgram Restoran,Software AkuntansiSoftware Akuntansi BandungSoftware BandungSoftware CafeSoftware Kasir,Software Restoran Tagged download software restoran bandungkiat mengelola restoranmanajemen kasir rumah makan bandungmengelola restoran bandungsoftware cafe bandungsoftware kasir restoran bandungsoftware restoran bandungsoftware rumah makan bandungtips manajemen restoran bandung

Software Restoran Lokal No.1 di Indonesia

PT. Netindo Mediata Perkasa adalah penyedia software restoran lokal no.1 di Indonesia. Tepat digunakan di Restoran, Cafe, Bar, Food Court, Bakery, Meat Shop, F&B Franchise, Karaoke, Take Away.
Didukung oleh arsitektur teknologi yang canggih, menyediakan fitur yang lengkap, design tampilan yang menarik, dan kemudahan dalam operasional. Ditambah dengan dukungan dan layanan dari teknisi-teknisi yang profesional dan berpengalaman, Netin F&B  adalah pilihan utama untuk sistem software restoran.
Netin F&B melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, Food Court, Offline Backoffice, dan Internet Service.

Netindo kini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Software Aplikasi untuk Restoran, Cafe dan Coffee Shop. Aplikasi ini dibagi mempunyai struktur seperti dibawah ini :

















Menu Login

Menu Penjualan dilengkapi dengan image pada menu-menu nya

Pada menu penjualan terdapat feature-feature yang banyak sekali dibutuhkan, diantaranya : Member, waitress, All Void, Cancel Bill, Barcode Scan, Promo item, Multiple Price (Harga Reguler dan Harga gojek), Split Bill, Joint Table, Guest, No Tax and Service, Delivery Cost, Multiple Payment (Cash or Card), Kitchen Printer, Hold Transaksi (Pending), Recall Transaksi dll


Menu Utama Netin F&B

Menu Table Service with image position dan status dibedakan dengan warna
Pada Table Service terdapat 4 warna yang membedakan aksi-aksi nya antara lain : 
1. Warna Abu-abu adalah warna dimana meja sedang kosong / available.
2. Warna Biru muda adalah warna dimana meja sudah ada yang order tapi hanya booking saja belum memesan menu.
3. Warna Hijau adalah warna dimana meja sudah di order dan sudah memesan menu sehingga pada warna ini akan muncul informasi siapa yang memesan, jumlah tamu, jam kedatangan tamu dan nilai bill.
4. Warna merah adalah warna dimana meja melakukan joint atau gabung meja dengan meja lainnya, pada warna inipun terdapat informasi bahwa meja ini sedang gabung denga meja lainnya.

Pada modul Table service ini juga anda dapat mengatur :
1. Background denah disesuaikan dengan denah yang anda miliki
2. Posisi meja dan dimensi meja dapat diatur langsung oleh anda.


Menu Input Delivery Order

Menu Manager :
1. Config adalah feature untuk pengaturan aplikasi mulai dari nama perusahaan sampai dengan menu konfigurasi hardware.
2. Paid Out adalah feature untuk mengeluarkan uang tanpa adanya transaksi penjualan atau kata yang paling mudah dimengerti adalah Kas Keluar.
3. Receive Amount adalah feature kebalikan dari paid out dimana kita akan mendapatkan uang bukan dari hasil transaksi penjualan / pendapatan lainnya seperti bonus dari supplier, pendapatan dari penjualan lainnya.
4. Update Bill adalah menu untuk mengubah bill apabila terdapat kesalahan pada saat pembayaran.
5. Cancel Bill adalah feature untuk melakukan penghapusan terhadap bill yang telah closing, akan tetapi feature ini dapat anda kunci untuk user / operator tertentu dengan cara un-checklist pada menu Cancel Bill
6. Cancel Hold adalah menu untuk membatalkan transaksi quick service / take away dimana pemesan dengan sengaja membatalkan pesanan yang sudah diorder ke dapur.
7. Re-Print adalah menu untuk melakukan cetak nota ulang pada bill yang telah closing.
8. No Sales adalah menu untuk membuka cash drawer tanpa adanya penjualan atau transaksi kas keluar.


Menu Report di Kasir :
 Pada menu Report ini terdapat beberapa laporan yang harus kasir cetak diantaranya adalah :
1. Financial Report adalah laporan global keuangan kasir pada saat dia sedang bertugas, diantaranya adalah Pendapatan, diskon, Pengeluaran, Tax dan Service, Pembayaran Tunai dan Non Tunai serta dilampirkan jumlah setoran setiap kali ada pergantian kasir sehinggal aplikasi kami dapat menghitung berapa selisih dari transaksi yang dilakukan oleh kasir tersebut.

2. Sales Report By Table adalah laporan yang berisi penjualan berdasarkan nomor meja, sehingga anda dapat melihat meja mana yang lebih banyak ditempati oleh tamu.

3. Sales Report by Item adalah laporan yang berisi penjualan berdasarkan produk atau menu, sehingga anda dapat melihat menu mana yang paling banyak terjual

4. Sales Report By Area adalah laporan penjualan berdasarkan area / lantai. Semisal area restoran anda terdapat 2 Lantai (lantai 1 dan 2), pada laporan ini anda dapat mengetahui area mana yang paling banyak ditempati oleh tamu tentunya ini akan berelasi dengan meja.

5. Sales Report By Category adalah laporan penjualan berdasarkan kategori menu misal : Kategori Main Course, Dessert, Snack dll

6. Top 10 Fast Moving adalah laporan 10 produk terlaris per hari nya.
7. Sales Report by Customer adalah laporan penjualan berdasarkan konsumen anda itupun jika anda mengisi data konsumen pada saat penjualan, jika tidak diisi maka aplikasi kami akan memberikan default konsumen UMUM

8. Sales Report by Time Management adalah laporan penjualan yang berisi tentang waktu atau jam penjualan yang dikelompokkan menjadi 3 bagian yaitu : Breakfast, Lunch dan Dinner

9. Sales Report by Waitress adalah laporan penjualan yang berisi waitress mana saja yang melakukan penjualan / melayani tamu sesuai dengan yang kasir input pada saat taking order.

10. Sales Report by Service adalah laporan penjualan yang berisi penjualan dengan pelayanan Quick Service, Table Service dan Delivery Service, sehingga anda dapat tahu berapa kontribusi dari masing-masing layanan.

Dan menu-menu lainnya yang tidak dapat saya tampilkan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke Nomor HP : 081214126685 -----> Andri


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software Aplikasi RPA Rumah Potong Ayam

Software Aplikasi Skin Care atau Klinik Kecantikan

Software Aplikasi Pijat Refleksi, SPA, Kebugaran